background

Wednesday, December 28, 2011

Water Color Trial

Gambar ini, begitu saya buat, terinspirasi dari figur malaikat yang berada di kisah-kisah dongeng. Apa yang ia bawa di belakangnya sama sekali tidak terpikirkan, apakah gerangan jenis benda tersebut :O saya pikir seperti sebuah bawang yang mengeluarkan sesuatu dari dalamnya semacam sinar atau kekuatan cahaya. Media alat gambar yang saya gunakan adalah cat air biasa produksi Centrum, made in Malaysia yang terlihat pada labelnya. Masih banyak kekurangan yang perlu saya perbaiki terkait pewarnaan pada gambar ini, masih terlihat seperti crayon dan masih kurang halus.Tadinya ingin saya buat gradasi pada wajahnya, ternyata tidak berhasil dan akhirnya warna jadi merata.

No comments:

Post a Comment

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley