background

Wednesday, March 28, 2012

Water (Sketsa)

Berikut adalah gambar-gambar sketsa yang saya buat, bertemakan air. Di sini memang ditekankan pola-pola air yang biasa digunakan di dalam sketsa, mulai dari air yang tenang hingga air terjun. Gambar ini saya buat berdasarkan buku yang berjudul Pencil Sketching oleh Thomas C. Wang. Sejauh ini, karya beliau adalah yang paling sesuai menurut saya sebagai panduan jika ingin mulai belajar menggambar sketsa melalui contoh-contoh gambar yang telah diberikan.












5 comments:

  1. itu gw nyontoh dr buku, blm prnah nyoba lgsg objek aslinya,hehe.. maaci bibil :P

    ReplyDelete
  2. KEREN BANGETTTTTTTTTTTTT.. ka (bener gak ?,, angkatan berapa sih ka ?? 46 bukan ????) .. makin minder aja di ARL gw,, pada berbakat semua disituuuu

    ReplyDelete
  3. bisa lyt di perpus ko buku sketsanya,hehe..yang penting sering latihan supaya lbh terbiasa :) itu jg sejak gw ngasprak ank 48 dan baru gmbr2 ky gitu lg,hehe
    gw 45..47 bukan? gw taunya kalo ari 47 yg ky org cina rmbutnya kriting gt :D

    ReplyDelete
  4. Suhagra 100mg Tablet is a prescription medication used to treat erectile dysfunction in men. It operates by increasing the bloodstream to the penis. This helps men to get or continue up an erection. It has a place with a combination of pills known as phosphodiesterase type 5 inhibitors.

    ReplyDelete

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley