background

Wednesday, June 15, 2011

Ujian Praktikum Desain Lanskap

Tiga hari berturut-turut yang cukup menguras otak dan tenaga kala itu adalah pada saat tanggal 8-10 Juni lalu untuk ujian praktikum Desain Lanskap. Dua lembar kertas concord  A2 dengan ukuran yang agak berbeda seakan menjadi batas penentu, seberapa kreatif dan cekatannya kami dalam menuangkan desain ke dalamnya, berikut dengan layout yang sebisa mungkin dapat menghiasinya (kalau masih ada waktu tersisa). Ujian hari pertama kami tempuh dalam waktu 8 jam dengan 2 kali istirahat, masing-masing selama 1 dan setengah jam, sedangkan pada hari kedua dan ketiga, ujian ditempuh dengan waktu yang lebih panjang, yaitu selama 10 jam dengan istirahat yang sama.
Tapak yang menjadi materi ujian kami adalah salah satu tapak yang berada di dalam area pengembangan Taman Bunga Nusantara yang mengusung tema 'Pleasure Park'. Kali ini, konsep yang gw ambil adalah citrus.
Berikut adalah foto yang diambil menjelang detik-detik penghabisan waktu selesainya ujian praktikum, hampir bertepatan dengan waktu magrib tanpa adanya perpanjangan waktu.

 Lembar kedua: siteplan, perspektif, dan potongan

 Lembar pertama: invent, analisis, sintesis, dan konsep (plain bgt isinya,haha)

 Kondisi meja saya setelah menyelesaikan hasil gambar

 Ada yang sudah beres, ada yang masih serius mengerjakan

 Langit di luar sudah terlihat gelap

Posisi saya berada di baris ketiga dari belakang, sesuai absen


All photos were taken with LG Cookie Fresh G290 mobile phone by Widyastuti Utami on 10th June 2011

No comments:

Post a Comment

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley