background

Monday, July 16, 2012

Komunitas Bogor Sketcher

Bagi yang suka menggambar sketsa atau jenis karya visual lain dan berdomisili di kota Bogor, cobalah bergabung ke dalam komunitas ini. Berawal dengan nama Komunitas Gambar Bogor, sejak temu perdana pada tanggal 25 Juni 2011 lalu, perkumpulan ini berganti nama menjadi komunitas Bogor Sketcher. 

Kumpul kedua di hari Minggu tanggal 17 Juli 2012 lalu, gw pun akhirnya berkesempatan buat bisa ikut gambar bareng yang saat itu diadakan di sekitar Jalan Jalak Harupat, Bogor (deket Lapangan Sempur). Objeknya sebuah rumah bergaya klasik yang pastinya bagi siapapun yang sudah sering berkendara di sepanjang jalan tersebut udah nggak asing lagi sama tipe arsitektur rumah tersebut. Walaupun ada beberapa rumah yang berdiri di sepanjang jalan itu, kami memilih satu rumah, mungkin supaya seragam. Usai menggambar rumah, kami pun pindah ke area Taman Kencana untuk menggambar objek baru. Walaupun cuma sempet ikut gambar di Jalan Jalak Harupat saja karna waktu itu pas ada kepentingan lain juga, punya pengalaman gambar bareng sama rekan-rekan satu komunitas yang juga punya hobi sama ternyata seru juga dan tentunya bisa dapet pengalaman baru. Waktu itu pas juga lagi car free day jadi kami cukup leluasa untuk menentukan lokasi atau spot untuk pengambilan objek. Berikut sedikit dokumentasi yang berhasil gw ambil waktu kumpul kedua di bulan Juni lalu.





All photos were taken with Olympus VG 140 digital camera by Widyastuti Utami on June 17th,, 2012

15 comments:

  1. Pengen ikutan boleh ??
    Nuzula Firdaus
    CP : 085624711192

    ReplyDelete
  2. Pengen ikutan boleh ??
    Nuzula Firdaus
    CP : 085624711192

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung join ke page group ini aja ya :)
      http://www.facebook.com/groups/89973868997/

      Delete
  3. Replies
    1. belum tau lagi..tp memang ada kumpul rutin walaupun ga setiap bulan. bisa cek grupnya di facebook, cari Bogor Sketcher :)

      Delete
  4. boleh tahu base camp dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami tdk ada basecamp,yang jelas untuk domisili bogor. kalau kumpul biasanya sketch bareng dgn jadwal yang disepakati bersama :)
      info lebih lanjut bisa join ke facebook kami..

      Delete
  5. Hallo semua,

    Sekarang di buka bimbel mata pelajaran dari SD, SMP Dan SMU baru loh dengan nama After School tempatnya di JL. KH Sholeh Iskandar Ruko KOmplek 9 KAv 3D, yang pastinya lebih menarik dari tempat bimbel yang lain, daftar sampai akhir bulan ini dapat potongan 1.5 juta loh..

    buruan daftar kami tunggu

    After School
    (0251) 7557259

    ReplyDelete
  6. keren. bogornya dmn biasanya???.. saya jg suka gambar...
    cek disini
    http://litchi25.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo,terima kasih sudah mampir..maaf baru dibalas sekarang. Biasanya suka pindah2 tempat untuk sketching di hari weekend. untuk gabung bisa cek di akun facebook 'Bogor Sketcher' :)

      Delete
  7. Salam,kawan2 sy mnta nmr kontak yg bs dihubungi untuk liputan di harian "INILAH BOGOR",slahkan kirim melalui email saya: inilahrifky@gmail.com. Trmksh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo salam kenal,mohon maaf baru bisa dibalas sekarang..kebetulan saya sendiri untuk saat ini sedang jarang ikut kumpul karna kesibukan lain. silahkan bisa cek akun facebook-nya di 'Bogor Sketcher' :)

      Delete
  8. Bagi Anda Yang Butuh Informasi Komunitas yang ada di Jabodetabek

    Klik :
    http://www.infonitas.com

    ReplyDelete
  9. kalo yg ga bisa gambar apa bisa juga???

    Jual Gamis dan Produk Kecantikan www.alfatihshop77.blogspot.com

    ReplyDelete

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley