background

Saturday, February 4, 2012

Visit Ruang Rupa

Tepatnya hari Kamis tanggal 2 Februari yang lalu, gw memutuskan buat coba cari hal baru dengan pergi ke suatu ruang seni yang berada di daerah Tebet, Jakarta bernama Ruang Rupa. Sebelumnya gw udah cukup tau infomasi mengenai event ini dari liputan yang telah diangkat oleh @canisaymagz. Bisa dibilang home escape lah ya. Awalnya bakal pergi sendirian walaupun nggak tau sama sekali di mana tempatnya. Sempet bakal bareng sama Si Desi juga, tapi sayang di harus ngurusin proposal penelitiannya dulu -..- dan akhirnya jadi bareng sama Si Jihan deh. Sebenernya pameran ini bukan termasuk pameran besar, khusus diselenggarakan di dalam rumah Ruang Rupa itu sendiri yang bekerja sama dengan Indonesian Visual Art Archive (IVAA). Yup, acara ini memang bertemakan visual art. Di sini kita juga bisa membaca katalog-katalog terkait pameran secara digital melalui perangkat komputer yang telah disediakan.    











Berikut adalah bagian dari display pameran yang cukup menarik perhatian gw.




Selain ruang pamer, tempat ini juga memiliki sebuah ruangan yang dikhususkan untuk menjual berbagai suvenir-suvenir menarik hasil karya seni, bernama Ruru Shop. Hal yang paling gw suka adalah interior desain ruangan yang sangat nyeni, pokoknya seniman banget dan menginspirasi gw buat juga bisa sesekali menggubah kamar baru gw (akhirnya kamar rumah kepake juga setelah beres ngekos). 





Inspirasi desain yang gw temukan! :D

 Lampu hias (indoor) kerangka kaleng

Lampu hias (outdoor) kerangka bambu

All photos were taken with LG Cookie Fresh GS290 mobile phone by Widyastuti Utami on February 2th, 2012

No comments:

Post a Comment

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley