background

Saturday, January 29, 2011

Menggambar Wajah (1)

Ini adalah gambar percobaan pertama gw untuk gambar wajah yang bisa terlihat lebih real. Gambar ini bukan berdasarkan foto orang sebenarnya, tapi cuma sekedar khayalan gw aja.


Untuk postur badannya masih kurang proporsional, masih banyak kepengaruh sama gaya komik-komik Jepang. Kayaknya masih fokus sama wajahnya.. Di sini gw pake pensil 2B sama 6B. Sketsanya sendiri pake pensil 2B mekanik berhubung nggak punya yang HB dan males beli,haha..

No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley