background

Sunday, January 23, 2011

19 (Nineteen)

Akhirnya setelah sekian lama nungguin film ini keluar (bajakannya yang pasti, karna yang asli juga ga ada :p), kesampen juga buat bisa nonton filmnya.


Hal pertama yang menarik dari film ini adalah terlibatnya T.O.P (Big Bang), Seungri (Big Bang), dan Heo YiJae (Prince Hours) sebagai pemain utama di dalamnya. Cerita ini berawal dari sebuah kasus pembunuhan yang membuat ketiganya terlibat sebagai tersangka hingga secara tidak sengaja, mereka melarikan diri bersama dari kejaran polisi. Meskipun memiliki latar belakang keluarga yang berbeda-beda, satu hal yang membuat mereka sama adalah usia mereka yang masih 19 tahun. Mungkin, ini juga yang membuat judulnya bernama '19'. Film ini juga menarik karena di dalamnya terdapat pesan tentang bagaimana seharusnya sikap seseorang dalam menghargai sebuah kehidupan. Selama pelarian mereka bertiga adalah bagian yang paling menarik dari film '19'.

Setting pertama kali ketika mereka saling bercerita satu sama lain kalau sebenarnya mereka sama sekali tidak bersalah. 

Selama pelarian. Di sini penampilan mereka sudah berubah. Sebelumnya mereka sama-sama mengumpulkan uang untuk bisa bertahan selama masa pelarian itu. Sempet bingung juga, kira-kira siapa di antara mereka yang bisa mengelola dengan baik uang itu. Tapi ujung-ujungnya mereka pun 'kalap'! Gimana nggak? Peran Seungri di sini adalah anak orang kaya dengan cek bernominal cukup besar yang dia bawa. (Di sini T.O.P-nya kocak banget sampe beli kaca mata gaul segala XD)

Pertemuan mereka dengan pelaku sebenarnya.

2 comments:

  1. aku juga kepengen deh nton nineteen aah cari filmnya susah nih -.-

    ReplyDelete
  2. itu juga kbetulan dapet pas hari itu lg nyari2 film, eh ad deh..hehe. ayo dicari lg :D

    ReplyDelete

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley