background

Thursday, August 19, 2010

Hallyu Today (part 2)

Setelah opini tentang gaya berbusana dan rambut, sekarang akan coba diulas mengenai tren handphone yang biasa digunakan oleh orang Korea.

Berbagai jenis handphone yang biasa digunakan artis-artis Korea yang bermain di dalam serial drama maupun film memang sangat menarik, lucu, dan juga keren. Jenis yang mereka gunakan biasanya bermerek LG atau Samsung, handphone yang berasal dari negeri mereka sendiri. Benar-benar jadi suatu kebanggaan tersendiri bagi mereka, karena selain bisa memperkenalkan bagaimana kehidupan masyarakatnya melalui serial drama tentang kisah cinta, sekolah, pekerjaan, hingga drama saeguk (seperti Jewel In The Palace dan Jumong), mereka juga bisa memperkenalkan produk mereka seperti telepon genggam yang telah berhasil mempengaruhi para penggemarnya untuk juga bisa memiliki handphone tersebut.

Anycall Haptic Pop, Samsung, dari serial drama Boys Before Flower yang iklannya juga dibintangi oleh para pemainnya kecuali Go Hye Sun dan Kim So Eun.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

LG Lollipop dari drama Oh My Lady yang juga dikomersialkan oleh Big Bang dan 2NE1.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Corby dari Samsung yang ada di serial drama You're Beautiful yang juga dikomersialkan oleh 2PM. Jenis yang mereka gunakan adalah touch screen, bukan querty yang juga dipasarkan di Indonesia.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Sebenarnya masih banyak jenis-jenis handphone yang tidak kalah bagusnya dari yang biasa mereka pakai. Di sini hanya mencoba untuk sharing handphone apa saja yang akhir-akhir ini menjadi terkenal melalui drama-drama yang mereka mainkan tersebut. Untuk yang dijual di Indonesia sendiri, ada LG Lollipop dari Big Bang dan 2NE1 serta Samsung Corby.

No comments:

Post a Comment

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley