background

Monday, November 26, 2012

Hot Spring Cottage (SU8+V-Ray+PhotoshopCS3)

Udah lama nggak posting hal-hal yang berbau lanskap, akhirnya coba iseng-iseng lagi bermain dengan Sketch Up 8 gw yang udah lama gw anggurin semenjak semester 7 beres. Yup, karna penelitian gw saat ini lebih berkaitan dengan studi keragaman dan fungsi ekologis pohon. 

Keisengan ini terinspirasi dari kawasan wisata yang ada di Garut, yaitu Cipanas sebagai pusat pemandian air panas yang bersumber dari Gunung Guntur. Jadi dibuatlah kompleks pondok-pondok untuk wisatawan yang ingin menginap di saat liburan untuk jangka waktu yang tidak terlalu lama. Pondok-pondok tersebut mengelilingi sebuah kolam air panas yang lebih diperuntukan untuk relaksasi, jadi pengunjung lebih memanfaatkan air panas yang ada di depan pondok mereka untuk bersantai dan sekedar merendam kaki di tengah suhu udara Cipanas yang cukup dingin. *dingin ga ya?lupaa,haha.. Ceritanya kolam air panas yang digunakan untuk berendam ada di bagian lain dari kompleks wisata ini. I miss my landscape design experience.. (-..-")


4 comments:

  1. kren ngets.tapi kok itu bapa2nya pake kemeja,pada rapih,harusnya kan pake baju renang.terutama yang ibu2 itu harusnya pake bikini ya,coba ganti gambarnya.gambar ibu2 yg mau renangnya coba digedein.hahahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mintanya macem2 cobaa... (-..-) trus kenapa malah ibu2 yg minta diekspos knapa nggak mba2, gitu? :'O
      cariin gih sana gambarnya, heerrf (/" -o-)/"

      Delete

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley