background

Wednesday, May 16, 2012

[Artwork] The '-elf' Means It

Nama akun Twitter kadang bisa merepresentasikan sesuatu yang disukai oleh si pengguna, walaupun nggak semuanya kaya gitu. Biasanya, penggemar-penggemar KPOP bakal mengikutsertakan nama fans BB, GB, atau soloist idol kesukaan mereka dengan nama singkatnya untuk digunakan sebagai akun Twitter atau sebagainya. Misalnya penggemar SNSD, maka akan menjadi 'windisone', misalnya (ceritanya nama orangnya Windi). Dan..itu yang terjadi dengan gw! Pertama kali bikin akun jejaring sosial Twitter ini, tanpa pikir panjang gw pake nama 'windiELF', karna pertama, yup! gw salah satu penggemar sebuah BB yang saat ini sudah semakin tenar bernama Super Junior. Kalo nggak salah udah mulai buat di tahun 2010 awal. Makin ke sini, sepertinya antusiasme gw sama BB ini sudah semakin pudar. Bukan karna nggak suka, tapi lebih tepatnya karna kesibukan ini itu baik di bidang akademis dan non-akademis yang bikin gw udah nggak rutin mantengin lagi update-an mereka. 'Gong'-nya yang membuat gw merasa 'tidak pantas' untuk disebut sebagai ELF (nama penggemar Suju) adalah ketidakhadiran gw di Sushow 4 yang sempat diadakan di MEIS Jakarna pekan lalu. Fans sejati harusnya ikut nonton konser kemaren kan, atau setidaknya ada usaha buat beli tiket walaupun nggak dapet karna kuota habis. Setidaknya... (-..-") Sedangkan gw anteng-anteng aja walaupun banyak yang nanyain gw, 'Win, nonton Suju nggak?', atau 'Katanya fans tapi ko nggak nonton?' (hahaha..gw cuma bisa iya-iya dan hashh...hahaha). 

Mengganti nama akun Twitter sepertinya bukan pilihan bijak. Akhirnya gw pun iseng-iseng niat buat bikin suatu 'brand' (halah) baru untuk arti '-elf' itu sendiri. And..here it is! windilef, not windiELF! Buat semua artwork gw yg non-pesanan orang akan ditamatkan simbol 'windielf' kaya di kotak merah gambar bawah ini (istilahnya logo), dan si artist-nya (alias gw) ceritanya orang ini.

Maaf untuk postingan yang sepertinya nggak penting ini (haha). Semoga tidak mengganggu pandangan anda dan anda bisa terhibur..hehe :P enjoy! cheers! 



created by Widyastuti Utami
visit me on deviantart [here]

No comments:

Post a Comment

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley