background

Monday, February 22, 2010

Foto Bareng Orang Korea

Pertama kalinya bisa foto bareng sama orang Korea, waktu itu sekitar awal bulan Juni tahun 2009. Jadi waktu itu bareng beberapa teman satu jurusan, kebetulan punya grup perkusi yang mau tampil ngisi acara kampus, yaitu salah satu rangakaian acara dari pameran beasiswa luar negeri. Isi dari acara ini lebih ke atraksi budaya, seperti tarian tradisional, juga ada vocal grup yang berasal dari kampus sendiri. Selain ada penampilan dari budaya Indonesia, ada juga penampilan budaya dari Korea. Mereka menampilkan atraksi gendang (lupa namanya apa), tapi bukan jangguchum kaya waktu Lee Da Hae nari di serial dramanya yang berjudul "Hello, Miss!". Orang Koreanya sendiri terdiri dari para ajumma dan ajussi yang pake baju khas pertunjukan tradisional itu.

Karena kita sama-sama mau tampil di panggung, kita pun bisa ketemu di belakang panggung. Waktu itu seneng banget bisa ada di deket mereka... XD . Mereka tampil sebelum kelompok perkusi kita tampil. Berhubung udah terlanjur ketemu mereka, akhirnya niat pengen foto bareng pun dilontarkan begitu saja. Bermodal bahasa Korea yang pas-pasan, salah satu ajumma yang ramah itu mau kita ajak foto bareng (yeahh..). Masih inget banget waktu itu, kalo mau foto kan biasanya bilang 'say cheese', tapi kalo versi dia, kita jadi harus bilang, 'kimchi..' (lucu... X3).

Habis foto-foto, nggak lupa buat bilang 'gamsahamnida' ke dia, eh, ternyata di ngebales dengan 'terima kasih..'. Whoaa...ajumma ternyata bisa bahasa Indonesia juga.. :) (yiahh, itu mah memang yang paling simpel y??).


Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic


Sayang banget nggak bisa ngeliat penampilan mereka, soalnya harus siap-siap buat tampil perkusi sih... Akhirnya cuma bisa ngintip sedikit deh dari belakang panggung, hehe..lumayan-lumayan..

No comments:

Post a Comment

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley