background

Tuesday, August 10, 2010

About Temptation of The Wolves

Sebenernya Temptation of The Wolves itu film Korea yang udah cukup lama dirilisnya, cuman kebetulan aja kemarin baru kesampean nonton gara-gara lagi mulai suka sama salah satu aktor yang main di film itu, Kang DongWon (hehe). Oppa keren banget waktu main di Secret Reunieun di mana dia berperan sebagai agen rahasia dari Korea Utara yang berpisah sama keluarganya dan tinggal di Korea Selatan. Scene dia waktu lagi di dalam pesawat, bagian paling terakhir banget dari film itu, jadi bukti kalau harus diakui oppa itu memang bener-bener cool...gyaaa XD (dasar fangirl!).

Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic

Awalnya dikasih info sama temen kuliah tentang film ini. Ceritanya kayaknya lumayan bagus. Seperti biasa seputar cinta segitiga, tapi salah satu cowonya harus berakhir dengan meninggal karena suatu penyakit. Yaa, memang jadi 'langganan' di film-film Korea, salah satu pemainnya biasanya ada aja yang meninggal dan pasti gara-gara penyakit. Ujung-ujungnya film ini bikin nangis juga...dan yang meninggal ternyata perannya Kang DongWon. Di sini, Kang DongWon yang berperan sebagai TaeSung yang ternyata suka sama kakak tirinya, pemeran utama cewe. Mereka udah lama pisah dan akhirnya ketemu lagi waktu mereka SMA. Mereka ketemu nggak sengaja, di tengah-tengah keramaian gara-gara ada yang berantem. Waktu si pemeran cewe yang bernama HanKyeong sama temen-temennya lagi ada di jalan sambil bawa payung sendirian karena hujan, tiba-tiba TaeSung yang waktu itu lagi mau berusaha buat menghindar dari keributan itu ngehampirin HanKyeong dan akhirnya mereka jadi sepayung berdua gitu...huaaa :D . HanKyeong yang baru patah hati karena orang yang dia suka ternyata udah jadi pacar temennya langsung aja 'meleleh' gara-gara face to face gitu sama TaeSung...(pasti fansnya Kang DongWon langsung girang ngeliat dia muncul pas bagian ini. termasuk gw)
Ini scene yang paling gw suka,hehe.

Image and video hosting by TinyPic

Harusnya masih ada satu lagi aktor utamanya, dia namanya HaeWon (tapi ga tau nama aslinya siapa) yang akhirnya jadi sama HanKyeong. Kasian sama TaeSung deh...nunanya ga bisa jadi pacarnya si..

Image and video hosting by TinyPic

Film ini ceritanya memang sederhana, tapi cukup menarik juga dan berhasil bikin gw terharu di akhir ceritanya karena TaeSung yang bener-bener suka sama kakak tirinya sampe akhirnya dia meninggal dan mendonorkan matanya buat temen Koreanya yang buta waktu dia berobat di Australia. Si teman itu ketemu sama HanKyeong dengan mata barunya dari TaeSung yang artinya TaeSung masih bakal bisa ngeliat nunanya walaupun sebenernya di udah nggak ada lagi di dunia.

Huaa...film Korea emang jago kalau udah bikin film yang romantis dan sedih!

No comments:

Post a Comment

Cute Line Smiley Cute Line Smiley Cute Line Smiley